Suka dengan kaos polos dan sejenisnya dan ingin berbagi desain dan motif kaos yang unik? Bisa jadi masuk kedalam komunitas adalah cara yang seru. Tapi masalahnya, seberapa inten kita dapat berkumpul dan melakukan komunikasi ? Tenang, bagi Anda pencinta kaos, ada sosial media baru yang kini sedang naik daun, perkenalkan “Tees”. Komunitas melalui sosial media yang mengangkat tema tentang kaos pada dasarnya sudah bukan hal baru lagi di luar negeri. Di Indonesia, hal ini sering dilakukan tapi dalam skala kecil. Nah, kesempatan untuk mendapat komunitas pencinta kaos lebih besar di tanah air sepertinya akan muncul berkat jejaring sosial yang satu ini, “Tees”
Seperti Facebook atau Twitter, sosial media yang satu ini dapat diakses ke Tees.co.id. Yup, seperti nama domainnya, forum komunitas satu ini dibuat dan dikembangkan oleh anak bangsa, alias made in Indonesia dengan sistem sosial media. Seperti fungsi sosial media, disini kita dapat melakukan beragam aktivitas unik seputar kaos. Seperti mendapat inspirasi tentang desaign kaos yang unik, mendapat tips dan trik dalam hal membeli kaos polos, dan sebagainya. Dan yang unik di tempat ini, kita dapat membeli dan menjadi seorang pengusaha kaos yang tentu saja menjual desain dan produk.
Ide membuat sosial media yang dirilis pertama kali pada tanggal 9 Juli 2012 ini datang dari 3 pengusaha muda Indonesia. Aria Rajasa, Gary Lilardi dan Bima Satria Tama. Dimana salah satu diantaranya adalah penggagas salah satu aplikasi jejaring media dengan konsep kaos polos yang terbilang sukses di Indonesia. Konsep Tees pada bergaris besar pada tempat berkumpul dan bertukar informasi soal kaos ini menyediakan media yang belum pernah ada di Indonesia. Karena setiap apresiasi didalamnya akan diapreisiasi. Dengan kata lain, punya desain unik, Anda tak hanya bisa mensharenya, tapi juga dapat menjualnya.
Seperti halnya menggunakan Facebookdan Twitter, dengan jejaring sosial yang satu ini setiap orang bebas mendaftar dan memiliki akun untuk bisa menggunakan setiap fasilitas didalamnya. Tak selalu menjadi pengusaha (Kaos), kesempatan ini juga terbuka bagi Anda yang hanya suka melihat-lihat desain kaos, sampai pemburu kaos berdesain unik. Lebih unik lagi, disini kita tak diwajibkan untuk memproduksi sendiri kaos dari desain yang kita buat. Karena hanya dengan menyetor desain, semua produksi sepenuhnya dilakukan oleh jejaring sosial ini.
Seperti halnya menggunakan Facebookd an Twitter, dengan jejaring sosial yang satu ini setiap orang bebas mendaftar dan memiliki akun untuk bisa menggunakan setiap fasilitas didalamnya. Tak selalu menjadi pengusaha (Kaos), kesempatan ini juga terbuka bagi Anda yang hanya suka melihat-lihat desain kaos, sampai pemburu kaos berdesain unik. Lebih unik lagi, disini kita tak diwajibkan untuk memproduksi sendiri kaos dari desain yang kita buat. Karena hanya dengan menyetor desain, semua produksi sepenuhnya dilakukan oleh jejaring sosial ini. Dengan menggunakan teknologi cetak Direct-to-Garment, juru bicara Tees mengatakan perusahaannya tak lagi memikirkan soal stok. Karena setiap kaos dapat diproduksi dengan cepat, sesuai dengan keinginan.
"Semua orang cukup mendaftar, upload desain dan kaos langsung siap dijual," jelas Gary Lilar, salah satu penggagas sosial median ini. Konsep bisnis sosial media ini bukan pertama di Indonesia, setidaknya ada jejaring sosial bernama NulisBuku dengan konsep yang sama. Hanya saja, media ini mengajak kita menjadi seorang penulis.
Tags: Kaos Polos, Jual Kaos Polos, Kaos Polos Murah, Grosir Kaos Polos, Kaos Polos Berkualitas, kaos polos jakarta, kaos polos cikupa, kaos polos baliLast updated on February 24, 2015